Jumat, 29 Januari 2010

Jane Shalimar:Tak Ada Maaf Untuk Pelaku

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Artis Jane Shalimar tak akan memberi maaf kepada para pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Biarpun ada permintaan damai dari yang bersangkutan, dirinya tak akan pernah menggubrisnya. Baginya, sakit fisik yang dirasakan sudah sangat membuatnya tersiksa.

"Sekarang memang tidak ada komunikasi dengannya. Walaupun mereka minta maaf aku akan mikir ribuan kali karena kejadiannya luar biasa banget. Ini sangat membekas sekali," ujar Jane saat ditemui usai pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, (29/1) sore.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Namun meski begitu, Jane enggan untuk menunjuk hidung mantan suaminya sebagai orang di belakang penganiayaan ini. Dirinya tak mau sembarangan menuduh dan lebih melihat bahwa ini adalah inisiatif dari sang supir.

"Itu inisiatif supir. Febri hanya memberikan perintah untuk menjaga. Supir itu kenal dengan aku kok karena pas nikah sama Febri tahun 2004 dia kerja dengan Febri," ujarnya.

Lalu, apakah Jane merasa trauma dengan kejadian yang menimpanya ini? "Karena aku sering beberapa kali mengalami kejadian seperti ini, ya aku nggak trauma. Aku juga nggak trauma dengan kejadian ini. Karena aku mengantisipasi bakal terjadi seperti ini," ujarnya. (kpl/adt/bun)

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar