Sabtu, 30 Januari 2010

Jane Shalimar:Tak Ada Maaf Untuk Pelaku

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
Artis Jane Shalimar tak akan memberi maaf kepada para pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Biarpun ada permintaan damai dari yang bersangkutan, dirinya tak akan pernah menggubrisnya. Baginya, sakit fisik yang dirasakan sudah sangat membuatnya tersiksa.

"Sekarang memang tidak ada komunikasi dengannya. Walaupun mereka minta maaf aku akan mikir ribuan kali karena kejadiannya luar biasa banget. Ini sangat membekas sekali," ujar Jane saat ditemui usai pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, (29/1) sore.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Namun meski begitu, Jane enggan untuk menunjuk hidung mantan suaminya sebagai orang di belakang penganiayaan ini. Dirinya tak mau sembarangan menuduh dan lebih melihat bahwa ini adalah inisiatif dari sang supir.

"Itu inisiatif supir. Febri hanya memberikan perintah untuk menjaga. Supir itu kenal dengan aku kok karena pas nikah sama Febri tahun 2004 dia kerja dengan Febri," ujarnya.

Lalu, apakah Jane merasa trauma dengan kejadian yang menimpanya ini? "Karena aku sering beberapa kali mengalami kejadian seperti ini, ya aku nggak trauma. Aku juga nggak trauma dengan kejadian ini. Karena aku mengantisipasi bakal terjadi seperti ini," ujarnya. (kpl/adt/bun)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar