Senin, 07 Juni 2010

Yovie Widianto Bantah 'Mendua Hati'

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Secara personal, Yovie Widianto tidak bisa dilepaskan dengan dua band terkenal, yakni Kahitna dan Yovie and Nuno. Pasalnya, Yovie punya andil besar di dua band tersebut. Dia adalah motor Kahitna dan Yovie and Nuno. Hits-hits emas kedua band tersebut lahir dari kegapeannya dalam mencipta lagu-lagu romantis.

Dan Yovie menampik kalau disebut mendua. "Pasalnya, tidak hanya kedua band tersebut. Aku juga bantu Rossa, Glenn Fledly, Agnes Monica, dan lain-lain. Jadi tidak mendua, karena keduanya saling support," dalih Yovie di Studio Bebop, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/6).

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Jadi di dalam tubuh Kahitna atau Yovie and Nuno, kata Yovie, tidak ada masalah bila personil masing-masing ingin berkreasi di luar band. "Yang terpenting bagaimana komunikasi dijalankan," jelasnya.

Yovie menyebut sistem kekeluargaan yang dikembangkan di dua band yang digawanginya merupakan kunci soliditas mereka.

"Saya sudah punya Kahitna dengan gaya yang sudah dikenal, dan sekarang dengan Yovie and Nuno yang punya penggemar luar biasa dengan komunitas di setiap kota. Ini adalah kelebihan teman-teman yang harus kita jaga," pungkasnya. (kpl/wwn/bun)

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar