Rabu, 03 Maret 2010

Andien Siap Tampil Solo di Java Jazz Festival

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
Penyanyi jazz bersuara lembut, Andien, yang untuk ke-6 kalinya tampil di JJF (Java Jazz Festival), saat ini sedang bersemangat. Andien merasa deg-degan lantaran untuk kesekian kalinya ia bisa tampil bersama atau paling tidak melihat penampilan musisi idolanya.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Tahun ini, Andien yang ditemui dalam acara Jumpa Pers Java Jazz Festival 2010, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (03/03), rencananya akan membawakan 10 lagu secara solo. Lagu-lagu yang akan ia bawakan, ia ambil dari album pertamanya, BISIKAN HATI, hingga dari album yang rencananya akan rilis. Total ia akan menghibur pecinta musik jazz selama 70 menit.

Penyanyi didikan Elfa Secioria Hasbullah ini akan berkolaborasi dengan Bubi Chen serta membawakan Tribute To Andy Rianto. "Nanti juga akan nyanyi Dust In The Wind, tapi aransemennya dibikin nge-jazz gitu," ujarnya bersemangat. Andien, yang baru pada festival tahun ini berkesempatan untuk solo perform, mengaku sangat senang. "Udah lama banget aku menginginkan solo perform di Java Jazz dan sekarang aku pengen mengenalkan musik aku yang sekarang itu seperti apa," tambahnya.

Dalam mempersiapkan penampilan solo perdananya di pentas musik berskala internasional, Andien berlatih intensif dan lebih menjaga kondisi tubuhnya agar tetap sehat. "Biar nanti performanya maksimal," ujar penyanyi yang berjanji akan membawakan materi lagu yang lebih dewasa dalam album barunya. (kpl/ato/dka)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar