Senin, 01 Maret 2010

Acha Septriasa Ingin Break Akting

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
Perjalanan Jakarta-Malaysia nampaknya tidak dirasa berat lagi oleh Acha Septriasa . Kini ia terbiasa bolak-balik seperti itu terlebih lagi ketika ia harus menyelesaikan pekerjaan di Indonesia. Minggu (28/2), Acha terlihat di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Bekasi, Jawa Barat dalam acara launching band De'pick.

Ketika ditanya perihal kedatangannya, disela-sela kuliahnya, di Jakarta, ia menjawab, "Sebenarnya kedatanganku di sini untuk member support buat mereka (De'pick) aja. Mudah-mudahan mereka bisa sukses di dunia industri musik."

Acha, yang mengaku kini sedang menyelesaikan sebuah film pendek, berujar bahwa ia belum ada rencana untuk mencari uang di Malaysia lantaran merasa rejeki miliknya ada di Indonesia. Walau ribet, perjalanan lintas negara yang sering ia jalani dinikmatinya sebagai bagian dari hidup.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Profesi ganda sebagai seorang pemain film dan juga penyanyi terkadang memaksanya untuk memfokuskan diri pada salah satu pekerjaan di satu waktu. Saat ini, Acha lebih berkonsentrasi pada karirnya sebagai penyanyi.

"Sekarang aku lagi mau break di akting. pengen nyanyi dulu. soalnya udah didesak dari label untuk segera menyelesaikan single-ku lagi," ujar Acha.

Sementara tentang karirnya di dunia akting, ia akan mengesampingkannya dulu untuk saat ini. "Yah, gak secara keseluruhan, tapi emang saat ini aku lagi break dulu, lagi harus fokus ke nyanyi," ujar mantan kekasih Irwansyah ini.

Acha, yang harus menyelesaikan kuliahnya 2 tahun lagi, berharap untuk bisa lulus tepat waktu disela-sela kehidupannya yang padat. Resep dalam menjalaninya? "Yah harus pinter-pinter ngatur waktu aja," katanya. (kpl/hen/dka)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar