Rabu, 31 Maret 2010

Daniel Simpan Foto Joy Sejak Masih Suami Sah Debora

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Benih-benih cinta antara Daniel Sinambela dengan artis Joy Tobing ternyata sudah bersemi semenjak Daniel masih berstatus sebagai suami Debora Anastasia Hutabarat. Ini terbukti dari foto-foto jawara INDONESIAN IDOL itu yang tersimpan rapi di handphone Daniel.

"Di Handphonenya memang ada foto Joy. Setiap kali saya tanya, dia selalu bilang ini adalah teman dan dia beruntung punya teman seorang artis," ujar Debora saat ditemui wartawan di D'Lounge Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (31/3) sore.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Debora yang didampingi tim pengacaranya itu, meminta kepada Daniel dan Joy untuk memberikan anak yang kini diasuh keduanya. Dirinya berharap dapat kembali berkumpul dengan mereka.

"Saya bertahan di sini demi anak-anak, dan saya mengajak Daniel untuk duduk bersama, saya rasa Joy harus bijaksana karena anak-anak saya cuma punya satu ibu," terangnya.

Lebih lanjut, Debora menceritakan mengapa dirinya ikut membawa nama Joy Tobing sampai ke kepolisian. Diungkapkan, sebelumnya nama Joy tidak ikut serta yang dianggap bertanggung jawab dalam kasus ini. Namun polisi setelah banyak menanyai dirinya, akhirnya menjerat Daniel dengan pasal perzinahan yang juga menyeret nama Joy.

"Saya tidak bermaksud membawa Joy Tobing dan menurut saya mereka salah aturan dan saya lapor ke polisi mengenai apa yang saya rasakan makanya sama pihak polisi dibuat pasal perzinahan," ujarnya. (kpl/adt/dar)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar