Senin, 29 Maret 2010

Ina Kamarie Garap Album Bersama Suami

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Bekerja dengan dukungan orang yang orang terkasih, tentu akan lebih semangat. Ina Kamarie merasakan hal tersebut saat menggarap album solonya INA KAMARIE.

Ditemui saat pembuatan video klip Rindu-Rindu Cintaku di jl Margasatwa no 7 Jakarta Selatan, Jumat (26/03) Beben, suami Ina, menjelaskan keterlibatannya dalam penggarapan album. "Album Ina ini sebuah proyek keluarga, selain support, kebetulan saya ikutin proses kreatif dari rekaman sampai video klip dalam arti memantau terus prosesnya. Selain nemenin Ina sebagai suami kebetulan juga terlibat dalam prosesnya," kata Beben.

The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

Apakah karena ingin berhemat? "Dalam hal ini kenapa kita jalanin sendiri karena saya sebagai suami dan produser lihat Ina adalah sosok yang unik yang selama ini saya lihat belum maksimal sebagai Ina Kamarie, kalau sama orang lain mungkin ada compromize, jadi ya sudah lakukan aja semua dengan maksimal," kilahnya.

Kesibukan menggarap album bersama, tidak membuat keluarga mereka terlantar. Bahkan mereka merencanakan untuk menambah momongan dalam waktu dekat. "Kalau Tuhan mengizinkan aku penginnya punya anak lima karena aku sayang ama anak-anak dan suka keluarga. Apalagi kan aku bisa dapat rumah di dekat rumah mama, jadi ya sangat senang aja," ujar Ina.

Namun, Ina ingin memberi jeda hingga anaknya berusia tiga tahun sehingga perhatiannya maksimal. "Ya dijedain sekitar 3 tahun, nanti pas umurku 35 baru 2 anak. Kalau normal aku pengen punya 5 anak lah pokoknya," pungkasnya. (kpl/ato/dka)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar