Minggu, 28 Maret 2010

Jatuh, Dagu Mike Lewis Dapat Empat Jahitan

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
Wajah tampan Mike Lewis kini sedikit ternodai oleh luka jahitan yang ada di dagunya. Saat ditemui di acara World Kidney Day 2010, bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu(28/3), suami dari Tamara Bleszynski ini mengaku luka di dagu tersebut didapat lantaran terjatuh saat bermain bola.

Truthfully, the only difference between you and news experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to news.

"Karena main bola kemarin, jatuh. Dan sempet dijahit 4 jahitan. Kalau terjatuh terus luka, udah biasa. Di siku ini jatuh juga saat syuting kejar tayang di Trans. Saya ga apa apa karena kerja harus maksimal," papar Mike.

Sebagai seorang model yang dituntut sempurna dalam penampilan, Mike mengaku tak khawatir dengan luka yang ia dapat. "Aku bukan orang yang harus menjaga penampilan seperti itu, karena aku masih tertarik dengan dunia olahraga. Jadi pikiran seperti model yang harus menjaga penampilan banget itu sudah hilang," sanggahnya.

Mike menambahkan, bahwa saat mengetahui ia sakit, Tamara sangat perhatian dan sayang. Tamara selalu mengingatkan Mike untuk berhati-hati jika olahraga yang ditekuni sedikit berbahaya. (kpl/ato/dka)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar