Jumat, 05 Maret 2010

Tika Putri Idamkan Pria Dewasa

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Tika Putri Hastari atau yang lebih akrab dipanggil Tika Putri ini lebih menyukai pria yang lebih dewasa. Dirinya mengaku pria dewasa itu bisa dijadikan sebagai sosok seorang kakak.

"Bedanya lumayan jauh, 5 tahun lebihlah, aku suka yang lebih tua, lebih dewasa, karena dia bisa dijadikan kakak. Apalagi aku nggak punya kakak cowok, sosok kakak ada di dia," ucapnya saat ditemui di lokasi syuting KEMILAU CINTA KAMILA di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (4/3) malam.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Meski terbilang masih seumur jagung masa pacaran mereka, Tika sendiri mengaku sudah dikenalkan kepada orang tua dari kekasihnya itu. "Umur aku sekarang 20 tahun dan alhamdulillah aku sudah dikenalkan juga dengan orang tua pacar aku itu," pungkasnya dengan sedikit malu-malu.

Gadis kelahiran Bandung ini menambahkan kalau semua pekerjaan yang dilakukannya itu harus dengan sepengetahuan orang tuanya, tidak terkecuali dalam hal berpacaran.

"Mama kaya sahabat aku, aku pasti curhat apapun ke mama apalagi untuk urusan pacaran, aku sudah kasih tahu ke mama dan mama sangat percaya sama semua yang aku jalanin. Tapi dia harus tahu siapa teman aku itu," tambahnya. (kpl/gum/bun)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar