Sabtu, 27 Februari 2010

Gara-Gara Cewek, The Titans Terlibat Tawuran

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
The Titans kembali bikin sensasi. Tak main-main, kali ini mereka terlibat tawuran dengan segerombolan anak geng. Kalau selama ini mereka selalu mengusung tema cinta dalam setiap lagu yang mereka bawakan, untuk tawuran kali ini pun awalnya gara-gara cinta.

Hal itu dipaparkan secara langsung oleh Imot, salah seorang personil The Titans, melalui sebuah pesan yang disampaikannya kepada seorang petinggi KapanLagi.com.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Awalnya Rizky, vokalis The Titans berpacaran dengan seorang wanita bernama Steffi. Rasa suka di antara mereka pun menumbuhkan rasa cinta yang makin dalam. Namun tanpa alasan yang jelas tiba-tiba segerombolan anak geng mengganggu hubungan mereka.

Singkat cerita, tak terima ceweknya diganggu, Rizky pun turun tangan hingga akhirnya perkelahian massal pun tak terhindarkan. Akhirnya, perkelahian itu meninggalkan sebuah penyesalan yang mendalam, karena kedua belah pihak tak bisa meraih kemenangan dan juga tak membuktikan apapun.

Kejadian tersebut dikemas secara apik oleh sutradara Tepan Kobain dalam video klip The Titans yang berjudul Rasa Cinta. Tepan pada hari Jumat (26/2) lalu berhasil menyabet penghargaan DAHSYATNYA AWARDS dengan kategori Sutradara Video Klip Terdahsyat untuk video klipnya Bukan Cinta Manusia Biasa (Dewa 19).

Menurut Imot, pesan moral yang ingin disampaikan dalam video klip tersebut adalah bahwa sedalam-dalamnya cinta seorang lelaki, tak bisa disejajarkan dengan cinta seorang ibu kepada anaknya, walaupun si pria tersebut rela mengorbankan jiwa dan raganya demi sang pujaan hati. (kpl/skl/bun)

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar