Senin, 24 Mei 2010

Dewi Perssik Syuting Diam-Diam di Rumah Dhani?

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Dewi Perssik memang telah resmi bergabung dalam manajemen Ahmad Dhani. Dan kabar yang beredar menyebutkan jika DP sedang syuting video klip diam-diam di rumah Dhani di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jaksel, Senin (24/05).

"Hari ini bikin klip untuk single kami berdua, Diam-Diam. Bersyukur sekali karena Mas Dhani telah ngeluangin waktu untuk membuatkan video klip ini. Saya dengar Bos juga sampai lembur untuk pembuatan single ini. Berharap saya bisa memberikan income yang terbaik buat RCM dan seluruh masyarakan pecinta musik Indonesia," kata DP.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

Meski mengaku membuat video klip, namun Dewi sendiri belum tahu mengenai tema klip tersebut. Malahan, lagunya seperti apa sendiri Dewi juga masih belum mengerti.

"Saya nggak tahu karena lagunya seperti apa saya sendiri nggak tahu. Serahin sepenuhnya ke Mas Dhani. Dia selalu ngasih gebrakan-gebrakan, pasti itu yang terbaik buat saya," terangnya.

Menurut Ahmad Dhani sendiri, tema video klip ini disesuaikan dengan lagunya yaitu Diam-Diam. Dan ada banyak talent yang dipakai di situ.

"Sesuai judul lagunya, Diam-Diam. Di sini bukan berarti sembunyi-sembunyi, tapi sekonyong-konyong tiba-tiba seseorang ini mencintai seseorang. Ada delapan talent termasuk saya dan DP. Di antaranya Senk Lotta, Fauzi Baadilah, Marsha Timothy, Fadly Padi, dan Nino Fernandez. Konsepnya sahabatan tapi ada yang saling mencintai," terang Dhani panjang lebar. (kpl/ato/npy)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar