Senin, 03 Mei 2010

Rachel - Ebes Masih Bisa Rujuk?

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Retaknya rumah tangga Rachel Maryam dan Ebes yang berujung ke pengadilan ternyata disebabkan perubahan yang terjadi pada diri Rachel. Perubahan itu terjadi sejak Rachel meniti karir di dunia politik dengan menjadi anggota parlemen.

"Sebenernya kita masih berhubungan lewat BBM, mungkin aja bisa rujuk lagi. Tapi yang saya lihat saat ini untuk rujuk susah karena yang saya minta dia keluar dari DPR. Itu harga mati kalau dia (Rachel) mau balik sama gue. Gue nggak suka dia di situ, nggak jelas," papar Ebes di kantornya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (03/05).

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Bagi Ebes, pekerjaan istrinya itu membuat pembicaraan mereka sering tidak nyambung yang berujung pada keributan.

"Dia jadi orang yang berubah, pembicaraan kita udah nggak nyambung. Gue seneng dia dapet karir bagus yang mapan, gue pun support, tapi kalau itu jadi penyebab gue sering ribut, itu gue anggap kerjaannya sucks. Gue lebih suka lo (Rachel) entertainer, fun, gak yang serius," tandasnya.

Ketika disinggung soal adanya orang ketiga yang bernama Haris, Ebes mengaku pernah dikenalkan dengan orang itu. Namun Ebes membantah kalau itu penyebab perceraian mereka, dia lebih percaya dengan istrinya.

"Gue kenal sama Haris, gue gak peduli sih mau orang ke-3, ke-4. Gue percaya omongan bini gue, gue gak curiga. Soal orang ke-3 gue gak mengiyakan atau meng-enggak-kan," bantahnya. (kpl/hen/npy)

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar