Selasa, 25 Mei 2010

Rossa Sudah Punya Gandengan Baru

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Hari ini kabar terbaru datang dari artis penyanyi cantik nan mungil, Rossa. Ternyata mantan istri Yoyo Padi ini sudah mempunyai belahan jiwa. Dengan tersenyum, akhirnya Rossa mengakui kalau dirinya sudah mempunyai pacar.

"Ah kata siapa. Saya memang sudah punya pacar. Tapi kalau untuk pacar enggak usah diomongin," ucap Rossa yang ditemui di sela-sela latihannya di Kuningan, Selasa (25/05).

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Rossa yang terlihat cantik sekali saat mengenakan gaun berwarna ungu ketika latihan itu menambahkan kalau dirinya ingin menghindari gosip.

"Karena saya menghindari gosip dan enggak mau mengganggu privasi pacar saya. Jadi untuk hubungan pribadi biar untuk saya saja deh," tambahnya dengan ramah.

Ketika ditanya apakah pacarnya itu seorang pengusaha, Rossa hanya tersenyum dan berkata. "Ada aja," celetuknya yang memastikan kalau pacarnya nanti akan datang ke konser tunggalnya itu.

"Iya Insya Allah pacar saya akan datang. Nanti tinggal tebak-tebak saja siapa pacar saya," tandasnya. (kpl/gum/npy)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar