Jumat, 14 Mei 2010

Pengacara: Gary Iskak Hanya Mau Bicara di Depan Polisi

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Aktor Gary Iskak nampaknya sudah mengetahui sosok mantan kekasihnya Ima Risma luar dalam. Tak hanya itu, dirinya pun mengaku jika apa yang dilakukan oleh Risma dengan menganiaya dirinya tempo hari adalah bukan yang pertama kalinya. Penganiayaan seperti itu sudah sering dilakukan Risma sebelumnya. Kendati demikian, Gary enggan membuka kebobrokan Risma dan berniat untuk buka suara hanya di depan polisi.

"Masalah dia mau membuka masa lalu dia dengan Risma, saya bilang tidak usah. Tetapi kalau mau diceritakan di depan penyidik kepolisian bahwa sebelum Risma melakukan penganiayaan itu sudah sering dilakukan di mana penganiayaan itu sering dilakukan. Malahan saya pun pernah dua kali di telepon sama Gary saat berantem sama Risma," ujar kuasa hukum Gary, Sandy Arifin saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/5) sore.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Sandy pun meminta Gary untuk tidak melakukan tindakan apa-apa. Pasalnya, tindakan perlawanan malah bisa merugikan Gary. "Saya juga bilang ke Gary saat dia ribut dengan Risma untuk jangan berbuat apa-apa, mengalah saja dan kalau dipukul diamkan saja," ujar Sandy.

Risma memang kerap mendatangi Gary untuk meminta pertanggungjawaban terhadap anak yang dilahirkannya. Sampai akhirnya ia memilih jalur hukum. Namun, karena Gary tak pernah datang, Risma pun sempat beberapa kali mendatangi Gary di rumahnya.

"Dia datang itu untuk meminta Gary hadir di persidangan. Tapi kita dari kuasa hukum Gary telah menandatangani kesepakatan perdamaian, pengakuan anak dan apalagi yang dia minta. Kalau dia minta Gary harus hadir tidak ada undang-undang yang mengatur bahwa prinsipal harus hadir di persidangan. Pengadilan perdata jadi semua tergantung kepada putusan hakim," ujar Sandy. (kpl/adt/dka)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar