Selasa, 11 Mei 2010

Poppy Gisela Kunjungi Ima Risma di Rumah Sakit

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Mungkin karena sama-sama pernah menjadi 'korban' Gary Iskak, bintang akting Poppy Gisela pun datang menjenguk Ima Risma, yang tengah dirawat di rumah sakit. Sekitar pukul 15.40 WIB, Selasa (11/05), perempuan yang diduga menjadi pemicu gugatan cerai Richa Novisha itu mendatangi Rumah Sakit Puri Mandiri, Paviliun Magnolia, kamar 327, Kedoya, Jakarta Barat.

"Ini ada Poppy, biar dijelasin sekalian kalau itu Gary mulutnya jahat," ungkap Ima Risma yang tengah berbaring.

Wanita-Wanita Gary Iskak

Ima yang mengaku mendapat pukulan dan tendangan Gary itu mengutarakan niat kunjungan Poppy menemui dirinya. Karena perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Ian Kasela itu takut kalau muncul banyak prasangka karena berkunjung menemui dirinya. "Takutnya nanti ada omongan nggak enak dari Gary karena ini kan masalah gue," tegas Ima Risma.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Aku ke sini cuma jenguk Risma saja. Kalau untuk kapasitas Gary tampaknya sudah males banget. Dan kebenaran aku seneng sama Risma dan respect karena wajah sama hati sama," sahut Poppy yang sebelumnya nampak memilih diam.

Meski sama-sama menjadi 'korban' Gary, baik Ima Risma maupun Poppy Gisela mengaku tidak akan melakukan balas dendam. Semua akan dijalani seiring waktu dan Tuhan akan lebih adil kepada hambaNya.

Lihat kronologis foto perseteruan Gary Iskak vs Ima Risma:

Gary Iskak Melaporkan Ima Risma ke Polda Metro JayaGary Iskak Dicakar Ima RismaIma Risma: Saya ditendang Gary!

"Justru gue bilang ke Poppy kita jangan balas dendam. Takutnya kalau balas dendam malah jauh dari jodoh," ungkap Ima sambil memandang ke Poppy.

Begitu pun soal pasangan, Ima berkeyakinan kalau suatu saat jodoh akan datang kepadanya, juga pada Poppy. "Gue yakin semua orang itu berpasang-pasangan. Gue belum menikah, Poppy belum menikah pasti dikasih pasangan yang baik sampai akhir hayat," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar