Kamis, 20 Mei 2010

Yuni Shara Tak Mau Laporkan Balik Atha

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Sebagai terlapor kasus pencemaran nama baik istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia, penyanyi Yuni Shara mengaku hubungannya dengan pengusaha asal Timur Leste tersebut karena dikenalkan oleh adiknya, Krisdayanti.

You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"Saya tidak dekat dan saya kenal dengan Raul, karena dia dekat dengan Yanti," terang Yuni saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Kamis (20/5).

Sebagai selebritis yang menjadi sorotan publik, kakak kandung KD ini tak mau menggugat balik Atha, karena dirinya tak mau merepotkan orang lain.

"Kasihan nanti polisinya, pekerjaan mereka kan banyak, saya tidak mau merepotkan orang lain. Sebab senyuman saya, tingkah laku saya, selalu diperhatikan kan," papar Yuni. (kpl/buj/bun)

There's a lot to understand about news. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar