Senin, 17 Mei 2010

Nikah, Dian Sastro Terima Mas Kawin 185 Gram Emas

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Resmi sudah Dian Sastrowardoyo melepas masa lajangnya. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu resmi dipersunting tunangannya, Indraguna Maulana Sutowo. Melalui prosesi akad nikah yang digelar di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Dian dan Indra mengukuhkan diri menjadi suami istri.

Sebelum akad di mulai sekitar pukul 9.30an pagi, Dian dan Indra dipisahkan dulu. Dan sebelum akad berlangsung, aktris 3 DOA 3 CINTA itu sempat membaca ayat suci Al Quran yakni surat Ar Rum ayat 21 dari ruangan terpisah di hotel tersebut.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

Hingga akhirnya prosesi dimulai yang dipimpin oleh Sobari - wakil dari KUA wilayah Jakarta Selatan, Indra dengan lantang mengucapkan ijab kabul tanpa ada kendala sama sekali.

Hanya perlu satu kali saja ia berijab kabul dengan bahasa Indonesia di depan wali Dian yaitu Aswin Sastrowardoyo dan para saksi di antaranya saksi dari pihak Dian yang diwakilkan Iwan Joesoef, serta Pontjo Sutowo dari pihak laki-laki.

Sementara itu, Dian yang berada di sebelahnya terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan kebaya bernuansa off-white hasil rancangan Edward Hutabarat. Dengan senyuman, ia lantas menerima mas kawin berupa emas 185 gram dan seperangkat alat sholat dari Indra. (kpl/ato/boo)

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar