Jumat, 21 Mei 2010

'KEKUATAN CINTA' Vina Panduwinata Bikin Fresh Musik Indonesia

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Setelah empat tahun lalu meluncurkan album kompilasi kini 'Si Burung Camar' Vina Panduwinata menambahkan koleksi albumnya di tahun 2010 ini. Penyanyi yang bernama lengkap Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata ini menghadirkan 13 Judul lagu dalam album KEKUATAN CINTA dengan single Cinta Yang Terakhir.

The information about news presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about news or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Ini bentuk kerja sama yang baru bersama kawan-kawan dalam album ini seperti memberikan kekuatan dan nafas baru bagi saya, dengan nuansa fresh bagi para pecinta musik Indonesia," ungkap Mama Ina saat peluncuran album KEKUATAN CINTA di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Jumat (21/5).

Nuansa baru dipersembahkan Mama Ina di dalam album ini dibandingkan dengan album-album sebelumnya. Album KEKUATAN CINTA ini berisikan lagu-lagu yang benar-benar baru di mana seluruhnya merupakan hasil karya Ria Prawiro yang sekaligus Executive Producer di album Mama Ina.

Dalam album ini Mama Ina ingin menyampaikan pesan untuk pecinta musik Indonesia. "Di album ini banyak sekali pesan kesan yang ingin Mama sampaikan. Cinta, kehidupan, Tuhan, banyak sekali," ujar Diva Pop Indonesia ini. Vina pun menambahkan, kalau albumnya ini bisa menghilangkan rasa rindu terhadap lagu-lagu yang sudah jarang diperdengarkan. (kpl/hen/boo)

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar