Minggu, 30 Mei 2010

Cynthiara Alona Akui Foto Hotnya Tersebar di Internet

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
Salah satu artis Indonesia kembali tampil berfoto bugil untuk sebuah majalah dewasa di Singapura. Kini foto-foto itu pun sudah banyak beredar di internet. Artis Cynthiara Alona yang sebelumnya pernah mendapatkan peran utama dalam film DIPERKOSA SETAN, tidak membantah jika gambar tersebut merupakan foto dirinya.

"Iya mas, bener itu foto saya waktu pemotretan untuk salah satu majalah dewasa di Singapura tapi itu sudah empat tahun yang lalu," ujar Cintya yang menduga foto vulgarnya itu disebarkan oleh mantan managernya.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Cynthiara saat dikonfirmasi KapanLagi.com melalui telepon, Senin (31/05), mengaku tidak tahu-menahu, foto-foto iyu bisa beredar luas di internet. Padahal yang memiliki data foto itu, terbatas hanya tiga orang, yakni dirinya, fotografer, mantan manajernya.

"Saya nggak tahu siapa yang nyebar foto itu, karena yang punya data itu hanya saya, fotografer dan mantan manajer saya," tambah wanita kelahiran Jakarta, 8 Juni 1985 itu.

Namun demikian, Cynthiara belum memiliki rencana mengadukan ke polisi, orang yang telah menyebarkan foto hot-nya di sebuah situs internasional itu.

"Enggak lah, nanti saya pikirkan dulu," pungkas Cynthia mengakhiri pembicaraan. (kpl/gum/dar)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar