Kamis, 06 Mei 2010

Maxima Siapkan Film Kedua Miyabi

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Sukses merilis film MENCULIK MIYABI tanpa ada aral melintang di XXI FX Plaza, Kamis (6/5), Maxima Pictures bakal segera menyiapkan film kedua Miyabi atau juga dikenal dengan nama Maria Ozawa. Kepastian ini diumumkan langsung oleh bos Maxima , Ody Mulya Hidayat, di depan awak media usai melihat respon positif dari film yang awalnya menimbulkan kontroversi tersebut.

Ody berjanji di film keduanya nanti Miyabi akan bermain lebih bagus lagi dan scenenya lebih banyak. "Tapi tidak ada hot-hotan karena main seperti saja dia sudah bagus sekali," tukas Ody.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

Bahkan Miyabi telah mengirimkan pesan pribadinya kepada pecinta film Indonesia lewat Ody bahwa dia telah berhenti sebagai bintang porno karena itu bukan bintang film, dia ingin main film yang 'asli'. "Jadi dia mohon masyarakat Indonesia bisa terima dia apa adanya," ujar Ody.

Boleh dibilang untuk film MENCULIK MIYABI ini, Maxima telah buang uang banyak. Dan diakui oleh Ody ini proyek rugi. Terutama saat film urung dibuat karena didemo.

"Istilahnya biaya paling banyak sebenarnya adalah kembali menyakinkan kembali penonton Indonesia bahwa film ini tidak masalah, Miyabi bukan sosok yang ditakutkan. Dan sekarang terbukti. Soal berapa budget yang dibuang saya tidak bisa katakan kisarannya," ujar Ody. (kpl/wwn/boo)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar