Selasa, 04 Mei 2010

Penghargaan Krisdayanti Hadiah Perpisahan Yang Manis Dari Anang

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Mendapatkan dua penghargaan bergengsi di Malaysia rupanya digadang-gadang menjadi titik awal kebangkitan Krisdayanti di dunia musik. KD sendiri berharap ini menjadi titik balik untuk kembali semangat dan berkarya.

"Ini bisa dibilang awal kebangkitan. Bisa dibilang begitu karena nggak tahu ya, pencalonan Anugerah Musik Indonesia sendiri baru ada di 2010, jadi mudah-mudahan lagu saya jadi penilaian juga dari Dewan Juri. Mungkin untuk Aurel yang besok mau ujian ini bisa jadi penyemangat dia, jadi nggak menilai yang lalu. Sudahlah, lewat yang ini adalah semangat yang baru, awal baru, nggak sekedar nambah koleksi tapi tanggung jawab. Bagaimana seumur saya bisa nerima award yang sama, jadi industrinya yang terus berkembang," tutur KD ketika ditemui sepulang dari Malaysia di Bandara Soekarno Hatta, Senin (03/05) kemarin.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

Dua lagu yang membuat KD mendapatkan penghargaan tersebut adalah Amarah yang dinyanyikannya bersama Siti Nurhaliza dan Aku Wanita Biasa. Rupanya, Aku Wanita Biasa adalah lagu ciptaan Anang Hermansyah, mantan suami KD. Dan oleh KD, penghargaan untuk lagu ini adalah sebuah hadiah perpisahan yang manis dari Anang.

"Kalau Persembahan Lagu Berkumpul Terbaik lagu Amarah dan saya dinilai jadi penyanyi Indonesia terbaik membawakan lagu Aku Wanita Biasa ciptaan Anang. Jadi ini hadiah perpisahan yang manis dari Anang. Mungkin Anang belum tahu, jadi saya ucapkan terima kasih. Ketika saya merekam lagu ini 1,5 tahun yang lalu saya nggak berharap lebih selain bisa nyanyi senatural mungkin di hadapannya. Saya ucapkan terima kasih pada tim dan produser yang membuat ini," ujar KD.

Lalu, apakah KD akan mengucapkan terima kasih langsung kepada mantan suaminya itu?

"Ini bentuk profesionalisme yang kita junjung sebagai pekerja seni. Kalau kita sudah putus dalam berjodoh, tapi silaturahmi tetap dijaga. Mungkin Elsie lebih didengar, jadi lewat Elsie, hahaha," pungkasnya. (kpl/gum/npy)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar