Minggu, 23 Mei 2010

Dian Sastro Punya Imam Sholat Baru

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Pasangan pengantin baru Indraguna Sutowo - Dian Sastrowardoyo, sementara waktu tinggal di rumah orang tuanya, di Jl. Bangka Raya No 49, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sejak Selasa (18/05), keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri, dan menjalani malam pertama di rumah mertua cucu pengusaha Ibnu Sutowo itu.

"Tinggal di rumah aku di Bangka. Orang tua sudah nyiapin kamar pengantin di situ. Indra sudah tiga malam sarapan, bangun tidur di situ," ungkap Dian dalam preskon menjelang resepsi di Ruang Cendrawasih, JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (22/05).

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Entah karena kebiasaan atau karena tidur di rumah mertua, Indra kini rajin membangunkan sang istri untuk sholat subuh berjamaah. Tentu Indra kini menjadi imam baru dalam menjalankan setiap shalat.

"Sekarang saya juga Shubuh selalu dibangunin dia, buat Shalat. Kalau biasanya saya bablas. Mungkin dia juga termasuk baru jadi imam saat Shalat shubuh," ungkap Dian setengah pamer.

Bagi Indra ada yang aneh, saat dirinya setiap bangun tidur berada di rumah mertua. Namun seiring waktu, hal itu akan menjadi kebiasaan baginya.

"Agak lucu saja rasanya. Biasanya bangun tidur di rumah sendiri, sekarang di rumah mertua. Tapi pelan-pelan jalani lah. Karena sementara waktu kita akan tinggal di situ," ungkapnya. (kpl/ato/dar)

You can't predict when knowing something extra about news will come in handy. If you learned anything new about news in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar