Sabtu, 03 April 2010

Ahmad Albar Jadi Gay!

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Sekalinya turun gunung main film lagi, Ahmad Albar yang akrab dipanggil Iyek dikasih peran nyentrik. Jadi gay di film D LOVE. Cukup lama ia berpikir untuk terima atau tidak tawaran main sebagai Bhaskara. Bolak-balik ia membaca skenario yang disodorkan sutradara Helfi Kardit. Iyek pun meminta urun rembuk dari Fachri Albar - anak dari pernikahannya dengan Rini S Bono. Dan kebetulan Fachri seorang aktor juga.

"Waktu disodori naskah sempat bingung juga, nantinya jadinya kayak apa ya. Fachri malah bilang, 'Gile papa gue jadi gay'. Tapi Helfi meyakinkan kalau ini gaynya tidak melambai. Fachri juga bilang tidak apa-apa. Akhirnya oke," tuturnya saat disambangi di lokasi syuting di kawasan Pondok Indah, Jumat (2/4).

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Dalam film D LOVE, Iyek memerankan tokoh gay bernama Bhaskara yang mempunyai satu anak perempuan hasil adopsi. Bhaskara ini sangat bertanggung jawab dengan anak adopsinya. Bhaskara juga bukan gay yang melambai-lambai. Dia cukup intelektual.

"Bagi saya peran ini tidak berat, karena saya tidak memainkan tokoh gay yang melambai-lambai, tetap laki-laki. Peran ini sangat menantang karena karakternya yang sangat beda," ujarnya.

Iyek juga yakin perannya D LOVE tak akan banyak pengaruhnya pada fansnya. Pro dan kontra baginya sesuatu yang wajar. "Ini kan hanya seni peran saja. Ini film juga bercerita tentang realita yang ada yang sudah ada sejak zaman jahiliyah. Lagian siap yang mau dilahirkan jadi gay. Kita coba menghargai perbedaan saja," pungkasnya. (kpl/wwn/boo)

Now you can understand why there's a growing interest in news. When people start looking for more information about news, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar