Sabtu, 24 April 2010

Anang Ingin Lepas Status Duda

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Duet maut antara Anang Hermansyah dan Syahrini ternyata membentuk satu opini yang ada di masyarakat awam. Pasalnya banyak orang yang menyarankan agar dua sejoli ini melanjutkan hubungannya ke jenjang pacaran.

"Menurut aku sangat mungkin dan nggak bisa menyalahkan Syahrini juga karena saat ini dia lagi sendiri. Ada kemungkinan masyarakat mendorong ke arah sana karena duetku dengan Syahrini," ucap Anang saat ditemui di tempat kerjanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4).

Saat ini Anang memang sedang mencari pendamping hidupnya yang baru. Namun pelantun Jangan Memilih Aku ini lebih memilih untuk sabar dan tidak mau gagal lagi.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

"Posisi sekarang ini, aku ingin mencari orang yang mengerti aku, aku nggak mau gagal lagi," ujar Anang yang mengatakan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

"Tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa saja. Aku ingin berumah tangga lagi dan anak-anak mau punya panutan baru, ini memang memungkinkan untuk bisa bersama Syahrini sesuai harapan masyarakat," tambah mantan suami Krisdayanti itu.

Meskipun banyak orang yang mendorong mereka berdua untuk jadian, Anang selaku imam bagi keluarga barunya nanti, tetap menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

"Kalau jodoh kehendak Allah, aku nggak bisa melawan," katanya. (kpl/gum/boo)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar