Jumat, 09 April 2010

Diwisuda S2, Maria Eva Siap Ikut Pilkada

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Bagi Maria Eva, dunia entertain itu telah lengket seperti baju pada dirinya. Namun ia menganggap bidang tersebut bukanlah sebuah bisnis, melainkan cuma hobi. Meski hobi, sikap profesional harus tetap dijaga, agar bisa nyambung saat diwawancarai. Dan untuk 'hobinya' itu, Maria Eva mengaku saat ini tengah mempersiapkan sebuah album. "Rencana untuk bulan Juli nanti akan launching album, berisi 10 lagu. Judul albumnya PIALA CINTA. Itu menyambut Piala Dunia juga," kata Maria Eva saat ditemui di acara syukuran kelulusan Program Magister di Warung Daun, Jakarta Selatan, Kamis (8/4). Sementara itu, soal 'tren' untuk berkiprah di kancah politik yang belakangan ini menghinggapi para pesohor dunia hiburan, Maria Eva tak menutup diri jika dirinya mendapatkan peluang untuk turut berkecimpung di dalamnya. Apalagi jika ada partai yang berniat 'meminangnya'. Lalu partai mana yang sesuai dengan pandangan politiknya? "Belum bisa jawab sih. Tawaran partai sudah ada, ada tiga partai, tetapi sekarang aku diam aja dulu. Malah aku dicalonkan bukan sebagai calon legislatif, tapi sebagai kepala daerah. Dulu aku belum siap karena aku belum dapat gelar S2.Sebab semua ada waktunya, buat aku kalau sekedar masuk partai sangat gampang. Apalagi kan aku punya massa banyak," pungkasnya. (kpl/ato/bun)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar