Jumat, 30 April 2010

Dewa Budjana Bikin Sekolah Gitar Kedua

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Sukses dengan sekolah gitarnya, gitaris Dewa Budjana kembali membuat sekolah gitaris cabang kedua. Sekolah yang diberi nama Guitar School Of Indonesia itu. Sekolah kedua tersebut dibuat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Ini memang cabang yang kedua. Kita buat karena banyaknya permintaan dan peminat setelah kantor pusat di Pondok Indah. Makanya kita buat yang di daerah tengah," ujar Budjana saat ditemui di pembukaan Guitar School of Indonesia di Jalan Tebet Raya, Jakarta, Jumat (30/4) sore.

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Sekolah yang dibuat Budjana itu bertempat di sebelah sekolah musik sejenis. Namun, Budjana tidak menganggap dirinya bersaing dengan sekolah yang dibuatnya. "Soal kompetitor, nggak juga ya. Kebetulan juga dapat tempatnya di sini. Kami dari awal memang mengkhususkan gitar," ujar gitaris Gigi ini.

Namun, meski seorang pendiri, Budjana mengaku tidak bisa sepenuhnya mengajar di tempatnya. Dirinya hanya mengajar di waktu tertentu.

"Hanya mengajar tertentu saja. Nggak setiap saat. Saya juga nggak punya pengalaman mengajar. Kalau dibilang masa depan kita kan mencobanya dengan serius. Saat mengajar tentunya ada rasa canggung juga sih," ujar Budjana. (kpl/adt/bun)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar