Senin, 19 April 2010

Ke Australia, Krisdayanti Bantah Hindari Kasus

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Dengan ditemani oleh ibunda tercintanya, Sri Widadiningsih, Krisdayanti bertolak ke Australia, Senin (19/04) ini. Ketika ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, KD mengaku ingin menemui sang adik di Australia.

"Menemui adik saya yang sedang study di Melbourne, Australia. Berhubung dalam tiga minggu ini akan musim dingin, jadi kita percepat datangnya dan Mama sekalian liburan. Mama mau syukuran di sana dan Mama mau satu bulan di sana. Kalau saya cuma ada waktu satu minggu di rumah adik saya," terang Krisdayanti.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Ketika disinggung soal kasus yang melibatkan namanya dan sang kakak serta Raul Lemos dan Atha, KD tak mau berkomentar banyak. Yang pasti KD menampik jika dirinya pergi ke Australia untuk menghindari masalah di Indonesia.

"Saya alhamdulilah sekarang nggak ada kasus apapun. Dan kalau sekarang memang lagi ada masalah, saya tidak lari dari masalah dan alhamdulilah dalam keadaan baik-baik. Seperti kalian lihat, ada raut kebahagiaan karena kami memang senang karena mau bertemu dengan adik tercinta," sergah KD.

"Nggak ada maksud melarikan diri karena kami bukan buronan dan insya Allah skenario yang Allah berikan ini tentunya untuk membuat keluarga kecil saya lebih baik," tambah KD pendek. (kpl/hen/npy)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar