Kamis, 15 April 2010

U2 Bakal ke Indonesia?

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Akhir-akhir ini banyak sekali musisi luar negeri yang datang dan mengadakan konser di Indonesia. Bahkan, musisi legendaris U2 pun kabarnya akan mengadakan konser besar mereka tahun ini. Hal itu diungkapkan oleh Tommy Pratama, promotor Original Production, saat ditemui di Restoran Oenpao, Radio Dalam, Jaksel, Kamis (15/04).

"Insya Allah, apa yang menjadi keinginan seluruh masyarakat Indonesia tahun ini kita berharap U2 akan datang ke Jakarta. Memang sudah ada rencana U2 akan ke Jakarta, namun kita hanya menunggu jawaban dari Bono, sang vokalis U2," terangnya.

Menurut Tommy, manajer U2 sendiri sudah menyetujui akan mengadakan konser di Indonesia. Dan pendekatan dengan pihak U2 sendiri sudah dilakukan sejak tiga tahun yang lalu.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

"Bagi saya sangat sulit untuk bisa bertemu secara tatap muka dengan pihak U2. Saya sudah melakukan pendekatan dari 3 tahun lalu. Mereka menginginkan agar konser mereka dilakukan di tempat dengan kapasitas terbesar yaitu memuat 100 ribu orang karena mereka membawa barang sebanyak 70 kontainer," terangnya lagi.

Tak hanya itu, pihak U2 juga mewanti-wanti pada pihak promotor agar tetap memperhatikan masalah kemanusiaan dan global warming.

"Bono juga meminta agar masalah sisi kemanusiaan, global warming, masalah lingkungan hidup, serta faktor kemiskinan sebab Bono itu pernah berjanji dia tidak akan datang kalau negara tersebut sangat tidak peduli dengan masalah tersebut. Karena di Indonesia sendiri masalah tersebut kurang diperhatikan, jadi U2 belum mau datang ke sini," tambah Tommy.

Namun begitu, meski merasa sedikit khawatir, namun Tommy tetap optimis.

"Saya selalu menawarkan kepada pihak U2. Kita akan mendapatkan jawaban setelah mereka melakukan konser Pacific RIM. Saya selalu membuang rasa itu (khawatir) dan kita harus fight," tegasnya. (kpl/hen/npy)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar