Senin, 05 April 2010

Aura Kasih Akan Kembali Dipanggil Polisi

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
Setelah menghadiri penggilan pertama penyidik Polwiltabes Makassar, penyanyi cantik Aura Kasih dijadwalkan akan dipanggil kembali untuk memberikan keterangan tambahan kepada polisi pada Kamis (8/4) pekan ini.

"Ada beberapa keterangan tambahan yang harus diberikan Aura Kasih kepada penyidik karena itu pemanggilan lanjutan akan kami layangkan," kata Kasat Reskrim Polwiltabes Makassar AKBP Fajaruddin di Makassar, Selasa (6/4).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Pemanggilan Aura terkait laporan salah satu Even Organizer (EO) PT. Debindo Mega Promo dalam kasus penipuan dan penggelapan. Aura dituduh menipu karena karena tidak hadiran sebagai bintang tamu utama pada perayaan hari ulang tahun (HUT) Bank Sulsel ke-49 pada 15 Januari lalu.

Ditambahkan, pemanggilan pertama yang dilayangkan dua pekan lalu baru bisa dipenuhi pada Kamis (1/4) lalu. Pada saat menghadiri pemanggilan polisi, Aura sangat kooperatif memberikan semua keterangan yang dibutuhkan polisi.

Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani yang didampingi oleh dua pengacaranya Irwan Irawan dan Arman, pada pemeriksaan pertama mengaku dicecar 21 pertanyaan, dan uang kontrak senilai Rp46 juta dengan pelapor PT. Debindo Mega Promo sudah dikembalikannya dengan menggunakan uang pribadinya.

Sedangkan uang kontrak yang harusnya diterima dari pihak PT Debindo belum diterimanya hingga kini karena masih berada dalam penguasaan manajemen Aura. (ant/dar)

You can't predict when knowing something extra about news will come in handy. If you learned anything new about news in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar