Jumat, 16 April 2010

Denada Anggap Target Nikah Sudah lewat

When most people think of news, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to news than just the basics.
Penyanyi Denada mengaku tidak lagi pusing memikirkan soal nikah. Karena target menikah, dianggapnya sudah lewat beberapa tahun yang lalu. Saat ini, dirinya memilih pasrah dan mengikuti apa yang menjadi kehendak Tuhan nantinya.

"Kalau target nikah sih sudah lama ya. Tapi aku nggak mikirin, saya ngikutin aja dikasih yang terbaik saja. Nanti kalau Tuhan menentukan, saya pasti akan terima. Bukan karena ragu sih ya," ujar Denada saat ditemui di peluncuran buku HOW TO BE A SMART TRAVELLER di Budha Bar, Menteng, Jakarta, Jumat (16/4) malam.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

Saat ini, Denada memang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Jerry. Dirinya pun tidak pernah merahasiakan dengan apa yang sedang dijalani.

"Kita tidak merahasiakan apapun soal hubungan ini. Sejauh ini, Jerry itu nyambung banget, diajak ngobrol musik bisa, sejarah bisa, apalagi saya suka dengan sejarah, makan juga, jadinya gara-gara itu rencana diet saya gagal," ujar Denada lantas tertawa.

Sementara soal munculnya benih cinta, Denada tidak secara tegas menjawab, namun seperti diakui sebelumnya, dalam beberapa hal Jerry menjadi sahabat idaman. "Kebanyakan baca novel nih mbaknya. Pokoknya kans ketemunya besar karena kita memang suka motret," ujarnya diplomatis.

Namun mengapa putri dari penyanyi Emilia Contessa ini masih sering terlihat sendiri? "Mbak saja yang nggak pernah lihat jalan berdua," pungkas Denada sambil berlalu. (kpl/adt/dar)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar