Selasa, 13 April 2010

Anang Memilih Tetap Tutup Mulut

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Gencar pemberitaan media terkait pengakuan Krisdayanti yang menjalin hubungan dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos, tidak membuat Anang Hermansyah terpancing ikut mengumbar kata. Mantan suami Krisdayanti itu memilih tutup mulut, dan tidak bersedia ikut campur dengan permasalahan yang hingga kini hangat dibicarakan.

KapanLagi.com sempat tersambung dengan Anang yang sedang syuting, namun tidak diketahui sedang berada di mana. Dirinya mengaku sedang sibuk menjalani sebuah syuting. "Lumayan (sibuk, red) lagi ada syuting," demikian ungkapnya di ujung telepon, Selasa (13/04)

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Namun giliran dimintai komentarnya soal Krisdayanti dan anak-anak pasca pengakuan ibunya, pria asal Jember, Jawa Timur itu memilih memutuskan pembicaraan. Anang dengan ramah mengaku sedang sibuk dan hendak melanjutkan pekerjaannya. "Maaf ya, aku harus syuting. Syuting dulu ya," pungkas Anang.

Sejak muncul berita kedekatan KD dengan Raul, Anang memang tidak pernah mengeluarkan komentar. Hal yang sama pernah terjadi saat tampil di DAHSYAT, Rabu (24/3). Ketika wartawan infotainment menanyakan kedekatan mantan istrinya itu dengan Raul, Anang dengan gayanya minta tidak ditanya tentang diva pop Indonesia itu.

"Saya nggak mau komentar masalah itu dan saya nggak bisa ngomong apa-apa," ujarnya saat itu. (kpl/uji/dar)

There's a lot to understand about news. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar