Kamis, 08 April 2010

Wendy Cagur Siap Akhiri Masa Lajang

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

Komedian Wendi Cagur nampaknya sudah memantapkan pilihannya pada Revti Ayu Natasya Ibrahim, seorang model yang memenangi ajang Top Guest 2007 dan Model Seventeen 2006. Rencananya Wendy akan melaksanakan akad nikah tanggal 18 April 2010 di Masjid Bani Umar, Graha Raya Bintaro. Untuk mengurus segala bentuk persiapannya Wendy mengaku mengurusnya berdua dengan Revti. "Akad pakai Gorontalo, resepsi pakai Jakarta. Kalau adat palang pintu harusnya ada di nikah, ada pantun-pantunan, tapi kita nggak pakai karena itu ribet banget," ungkap Wendy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (08/04). Walau memakai pakaian adat, nampaknya pernikahan Wendy dan Revti tidak akan memakai prosesi adat. Tidak ada persiapan khusus untuk resepsinya nanti. "Kita santai aja sih, terima tamu ngalir aja, kalau becanda-becanda liat aja situasinya, tapi yang pasti sih pas ijab kabul gue serius banget gak pakai ngelawak, kan kasihan penghulunya banyak kerjaan," tutur Wendy yang kini menempuh studi jurusan psikologi di Universitas Paramadina. Total undangan yang akan datang pada pernikahan Wendy dan Revti diperkirakan lebih dari 1000 orang. Untuk pernikahannya ini, nampaknya Wendy tidak ingin merepotkan Narji dan Deni. Keinginan Wendy menikah dengan Revti diakuinya sebagai jalan yang diberikan Tuhan. "Sudah jalannya saja. Nikah itu kan datang dengan sendirinya, wangsit aja. Dan gue juga yakin dia bisa menjadi pendamping gue seumur hidup, Insya Allah," ujarnya. Untuk mas kawin Wendy akan memberikan seperangkat alat sholat kepada Revti. Lebih lanjut Wendy menambahkan bahwa ia tidak akan memotong rambutnya."Gue sih siap aja dipotong, tapi calon istri gue gak mau, dia maunya rambut gue gini," tambahnya. (kpl/gum/dka)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar