Rabu, 07 April 2010

Rini Idol Bantah Tunangan Dengan Anji

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Putusnya hubungan asmara Anji Drive dan Rini Idol banyak disesalkan oleh banyak pihak, termasuk sebagian kalangan wartawan. Karena kedua pasangan artis ini dikabarkan sudah bertunangan, bahkan berencana menikah di hadapan kedua keluarga. Namun ketika ditanyakan hal tersebut kepada Rini, mantan finalis INDONESIAN IDOL ini mengelak kalau dirinya sudah bertunangan dengan vokalis grup Drive itu. Menurut Rini, dirinya belum memikirkan ke arah sana, hanya saja Anji sudah cukup umur untuk menjalani hubungan serius. "Yang ngomong itu kan temen-temen kita, aku sih belum mikir ke sana. Tetapi Anji kan umurnya sudah tua, jadi harus serius kan. Kalau aku belum mikiran ke arah sana," ujar Rini saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (7/4). Lebih lanjut Rini menegaskan bahwa dirinyalah yang memutuskan Anji karena sudah tidak tahan lagi dengan kondisi jalinan kasihnya Anji. "Yang mutusin Rini, karena memang nggak ada jalan keluar lagi, makanya aku tegas saja," tegas Rini. (kpl/buj/bun)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar