Rabu, 10 Februari 2010

Anang Duet Bareng Calon Istri?

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Anang Hermansyah tak berhenti berkarya. Setelah meluncurkan dua video klip yang konon adalah ungkapan rasa sakitnya terhadap perceraian dengan Krisdayanti, kini duda beranak dua tersebut membuat satu single lagi dengan judul Jangan Memilih di Rumah Maroko, Rabu (10/2). Menariknya, di video klip ini Anang berduet dengan seorang penyanyi wanita. Dan tanpa diduga, Anang berharap bisa berjodoh dengan teman duetnya yang dirahasiakan dari pewarta.

"Aku minta maaf nggak bisa kasih tahu aku duet sama siapa. Aku sudah sepakat dengan record label-ku untuk nggak ngasih tahu dulu. Nanti kita kasih tahu kalau tepat waktunya," ungkap Anang di lokasi syuting di Jl. Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Selatan.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

Selama proses berlangsung, Anang melarang wartawan untuk masuk mengambil gambar. Hal itu dimaksudkan agar pasangan duetnya tetap menjadi misteri. Ia hanya memperbolehkan para awak media mengambil dirinya saja. "Sosoknya perempuan. Dia cantik, menarik, aku lihat kemampuan potensial dia. Aku sangat tertarik dengan cara dia nyanyi," ujarnya. "Ya karena dia masih muda, jadi aku harus dimuda-mudain biar nggak kelihatan tua," sambungnya.

Disinggung mengenai cinlok, juri INDONESIAN IDOL ini tidak mengiyakan, tapi juga tidak menampiknya. "Aku bisa katakan itu, soal jodoh aku nggak pernah tahu. Kalau ini memang jalan-Nya. Makanya aku nggak tahu kalau ini bisa jadi jalan jodoh aku. Aku pernah gagal, aku mencari yang banyak me-ridhoi, nggak mungkin dong kalau nanti gagal lagi," ujarnya sembari mengaku memang sedang mencari teman sharing.

Dituturkan Anang, cerita video klip barunya masih tetap mellow. Kisahnya masih seputar cerita hidupnya sebagai seorang duda yang masih sendiri dan ingin mencari pasangan yang setia. "Cerita lagunya seperti itu. Mudah-mudahan dengan lagu duetku nanti bisa jadi jalan jodohku. Aku pasrahkan sama Allah, aku hanya bisa berusaha," pungkasnya. (kpl/hen/boo)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar