Rabu, 24 Februari 2010

Josh Pieter Pasang Foto Anak Sheila di Facebook

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
Pesinetron Josh Pieter mengaku kalau dirinya bukan ayah dari anak yang dilahirkan oleh Sheila. Namun, kabarnya, Josh merupakan salah satu pria yang ikut memberikan nama untuk anak Sheila. Apakah itu benar?

"Turut andil? Ada deh. Kasih tahu nggak ya?" ujar Josh penuh dengan teka-teki saat ditemui usai persalinan Sheila di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (24/2) sore.

Truthfully, the only difference between you and news experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to news.

Josh pun mengatakan jika dirinya tak pernah mengubah perasaannya kepada Sheila meskipun sudah tak lagi menjadi kekasihnya. Baginya, rasa sayang tak akan pernah kurang meskipun dirinya sudah tak lagi berpacaran.

"Rasaku tak pernah berubah, sayang itu tak terbatas, bukan karena tidak jadi pacar terus mengurangi sayang. Dari dulu saya bilang anak ini tidak pernah kurang kasih sayang bapak. Makanya saya selalu datang, selama Sheila mengijinkan aku tetap terus datang," kata Josh.

Josh pun ikut menyebarkan kabar bahagia ini dengan meng-upload foto anak Sheila di situs jejaring sosial Facebook. "Lucu ya, saya langsung pasang di Blackberry, dan di FB gue sudah ada gambar bayinya, mana masih merah lagi," ujar Josh. (kpl/adt/dka)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar