Sabtu, 20 Februari 2010

Dhani: RUU Nikah Siri Yang Ikut Saya, Bukan Sebaliknya

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Tak bisa dipungkiri, lagu-lagu karya Ahmad Dhani memang bukan karya yang biasa. Hampir setiap lagu ciptaannya pasti melejit di pasaran. Uniknya lagi, lagu-lagunya kebanyakan sama dengan situasi yang kerap terjadi di masyarakat. Pun begitu, Dhani membantah jika dirinya sekedar ikut-ikutan.

"Sekarang memang lagi zamannya lagu-lagu bertema selingkuh, namun bukannya saya ikut-ikutan. Dulu saya sudah pernah bikin lagu bertema perselingkuhan bersama Ahmad Band, judulnya Aku Cinta Kau Dan Dia," ujar Dhani.

Truthfully, the only difference between you and news experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to news.

"Jadi, nggak ada salahnya juga kan? Masa' kalau bikin lagu bertema cinta harus selalu yang bertema rindu dan senang, cinta kan nggak berhenti sampai di situ, cinta itu terus berkembang," sambung musisi yang baru saja me-launching album T.R.I.A.D - band terbaru bentukannya, di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Disinggung mengenai RUU Nikah Siri, Dhani juga menegaskan bahwa lagunya berjudul Selir Hati bersama T.R.I.A.D tidak ada hubungannya sama sekali. Malahan ia menuduh rancangan pemerintah tersebut yang meniru idenya. Ia menekankan bahwa hasil karyanya bukan untuk mendompleng moment.

"Nggak lah. Malah saya bilang kalau RUU Nikah Siri itu yang ngikut saya. Kan sebelumnya saya sudah bikin lagu Madu Tiga. Saya nggak tahu siluman mana yang bikin RUU Nikah Siri, yang pasti mereka lah yang memanfaatkan lagu kita, bukan kita yang memanfaatkan moment RUU tersebut," pungkasnya. (kpl/ato/boo)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar