Senin, 22 Februari 2010

Foto Topless Jenny Cortez Beredar, Produser Minta Maaf

Have you ever wondered if what you know about news is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on news.
Tersebarnya foto topless Jenny Cortez yang diambil saat syuting film PEMBURU HANTU diakui oleh produser film tersebut sebagai hal yang tak disengaja. Pihaknya mengaku merasa kecolongan dengan adanya foto-foto tersebut. Namun begitu, mereka siap untuk bertanggung jawab jika memang Jenny akan menuntut.

"Begitu saya tahu foto-foto itu tersebar, saya langsung menelepon Jenny untuk meminta maaf secara langsung. Saya pribadi meminta maaf kepada Jenny," aku Alamsyah, produser eksekutif Cita Barru Production selaku PH pembuat film horor terbaru tersebut.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

"Saya sendiri melihat pada saat adegan itu tak ada still fotografi, bahkan pada saat adegan itu fotografer tidak diperbolehkan masuk. Bahkan di foto-foto yang kami punya pun tak ada foto yang seperti itu," lanjutnya tak habis pikir. "Terus terang kita kecolongan atas kejadian tersebut, kita anggap sebuah kecelakaan."

Meskipun begitu, pihaknya siap jika Jenny memejahijaukan permasalahan ini. Bahkan, mereka malah menghargai sikap Jenny meskipun sebenarnya yang mereka cari adalah cara damai.

"Ketika Jenny memberikan somasi ke pihak PH melalui lawyer-nya, ya itu hak dia. Tapi dari kita sih pengennya berdamai saja. Tapi kalau memang pihak Jenny tetap menuntut, ya kita hargai itu," tambah Alamsyah.

"Saya menerima apapun yang akan mereka somasikan, baik dari pihak Poppy maupun Jenny, karena kalau saya diposisikan di posisi Jenny atau Poppy saya pun akan melakukan itu. Tapi seyogyanya kita bicarakan dulu secara kekeluargaan. Saya tidak akan melakukan defense," pungkasnya. (kpl/wwn/npy)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar