Sabtu, 06 Februari 2010

Gary Suruh Risma Carikan Bapak Lain Untuk Putrinya

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Persoalan antara Gary Iskak dengan sang istri siri, Richa Novisha, memang belum selesai. Sementara itu, foto mesra Gary dengan Poppy Gisela juga sudah beredar luas. Namun nampaknya masalah tak mau menunggu untuk menyerang Gary. Ima Risma, seorang presenter TV, tiba-tiba muncul dan menuntut Gary. Pasalnya, Gary dianggap mangkir dari janji untuk memberikan akte lahir anak Risma yang juga darah dagingnya sendiri.

Ternyata, sebelum bercerai dengan istri pertamanya, Sabrina, Gary sempat menjalin hubungan dengan Risma. Dari hasil hubungan mereka, lahirlah Rabiya yang sekarang berumur 2 tahun. Gary dikatakan Risma tak mau bertanggung jawab, namun dia menjanjikan akan memberikan akte lahir yang sah untuk Rabiya. Lalu, apakah Gary harus menikahi Risma untuk bisa memberikan akte lahir tersebut?

"Memang untuk mendapatkan akte kelahiran itu harus ada pasangan suami istri secara legal hukum. Karena Gary tidak mengakui, kita akan melakukan pembuktian di muka Pengadilan. Kalau di persidangan nanti Gary mengakui itu anak dia, kita akan melakukan pernikahan dan langsung bercerai sehingga legalitas anak jelas," terang Unarta, salah satu kuasa hukum Risma saat menggelar preskon di ITC Permata Hijau, Jaksel, Jumat (05/02) kemarin.

If your news facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important news information slip by you.

"Kalau sampai akhir persidangan tetap tidak ada kata mufakat, di sini kami meminta kepada Majelis Hakim untuk meminta kepada Catatan Sipil bahwa anak yang dilahirkan oleh Risma ini dan dibuktikan oleh DNA ini adalah anak sah Risma dan Gary," tambah Endah, juga pengacara Risma.

Dilanjutkannya, pihak keluarga Gary sebenarnya sudah mengetahui adanya anak ini. Bahkan mereka sudah pernah bertemu dengan Rabiya.

"Jadi, pada waktu anak saya umur dua tahun, alhamdulilah ibu dan kakaknya Gary datang dan Gary-nya pun datang. Pada saat itu Gary ngomong sama saya kalau dia sedang pacaran sama Richa. 'Saya mencintai dia, saya tidak mencintai kamu. Dan kayaknya perjanjian kita nikah buat akte terus cerai nggak bisa dilanjutkan karena saya mau menikah itu atas dasar cinta. Sekarang saya sudah nggak cinta sama kamu lagi, saya cinta sama Richa'," kisah Risma.

Bahkan Gary mengizinkan Risma untuk mencari bapak pengganti bagi Rabiya. Hal itu malah membuat Risma bingung.

"Gary juga bilang kalau ada pria lain yang mau mengakui anak itu sebagai anaknya, silahkan. 'Saya setuju sekali dan saya ikhlas. Tapi jangan memutuskan tali silaturahmi saya dan anak itu kalau saya mau ketemu.' Saya jadi bingung, kenapa harus orang lain kalau kedua orang tuanya masih hidup," pungkasnya. (kpl/gum/npy)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar