Sabtu, 13 Februari 2010

Sunan Kalijaga, Ciuman Jeje Gara-Gara Kepeleset

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
Hubungan spesial antara pengacara dan kliennya acapkali terjadi dan hal itu seolah sulit untuk dihindarkan. Betapa tidak, dalam kondisi yang serba 'saling membutuhkan' tersebut, memunculkan tumbuhnya rasa sayang dan berujung pada kisah asmara. Kiranya hal itu pulalah yang kini tengah dialami oleh Jennifer Dunn dan pengacaranya, Sunan Kalijaga, SH.

Dan kedekatan itu makin terlihat saat keduanya tertangkap kamera tengah berciuman di tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jeje, sapaan akrab Jennifer di dalam sel dan Sunan mengunjunginya. Namun Sunan berkelit saat ditanya soal itu.

"Saya tidak bisa bicara nih, tapi kalian melihatnya seperti apa nih muka. Kita dekat banget dan intinya saya memang dekat sama Jennifer Dunn, dekat baik lah pokoknya," kata Sunan kepada para wartawan di PN Jakarta Barat, Kamis (11/2).

Ada kesan malu untuk mengakui dalam diri Sunan, dan ia hanya bisa mengatakan bahwa kedekatan yang terjalin antara dirinya dan Jeje hanya sebatas profesi dan teman baik saja. Apakah ciuman tersebut adalah ciuman sebagai teman?

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Dari mana tuh gosipnya, kalian lihat pakai mata kan, bukan pakai kamera. Saya akan komentar setelah ditayangkan gambar ciuman tersebut kalau memang benar ada dan saya tidak merasa kalau ada yang merekam," tegas Sunan.

Namun setelah didesak akhirnya Sunan beralasan bahwa ciuman tersebut adalah karena ketidaksengajaan. "Mungkin saya rasa dia mau bisikin saya jadinya kepeleset, akhirnya kena bibir saya dan cium saya," imbuhnya.

Selanjutnya, soal pernyataan Jeje bahwa dirinya menyayangi dak tak bisa jauh darinya, Sunan menjawab singkat bahwa ia tak bisa melarang siapapun untuk menyayanginya, termasuk kata-kata I love you yang terselip di akun Facebook Jeje, yang ditujukan bagi Sunan.

Selain itu, hal tersebut tak akan berpengaruh pada penyelesaian kasus Jeje. "Saya rasa tidak, karena dua hal yang berbeda, antara kepastian hukum dan pribadi Jennifer," tandas Sunan sambil menekankan bahwa dirinya akan terus mendampingi Jeje.

Lalu bagaimana tanggapan sang istri di rumah soal foto ciuman antara dirinya dan Jeje? "Tergantung dari kacamata siapa orang melihatnya, kalau memang yang di rumah saya terganggu, silahkan konfirmasi kepada yang di rumah," pungkasnya. (kpl/gum/bun)

You can't predict when knowing something extra about news will come in handy. If you learned anything new about news in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar