Jumat, 05 Februari 2010

Mahapatih Membelot, Bentuk 'Sammy Lover'

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Simpati dan dukungan terus mengalir dari Mahapatih, sebutan bagi para fans Kerispatih, pada sang vokalis Kerispatih, Sammy.

Menurut ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak, Mahapatih banyak yang meng-SMS dirinya menyatakan dukungan penuh kepada Sammy. Mereka menyatakan akan membelot dari Kerispatih jika Sammy tidak lagi berada di grup band tersebut.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

"Tiap hari saya dapet telepon dari Mahapatih, boleh gak kita panggil mama, bukan tante lagi. Banyak yang mendukung Sammy meski di media menghujat dia setelah kasus ini. Mereka bilang ke aku kalau Sammy sudah tidak lagi di Kerispatih kita akan membuat 'Sammy Lover'," tutur Tiur saat ditemui di RP. Soeroso Lt. 3 No. 40 Gondangdia Jakarta Pusat, Jumat (5/02).

Walaupun sedih melihat anak bungsunya berada di Hotel Prodeo Polres Jakarta Pusat. Namun perasaan bersyukur menyelimuti sang ibunda Sammy itu, karena Sammy bisa bersuka cita dengan teman barunya di dalam tahanan Polres Jakarta Pusat.

"Meski sedih saya berucap syukur, mungkin dengan kau masuk banyak pemuda yang bisa dia rangkul untuk ke jalan yang benar. Semalam kita melihat Sammy masih sukacita bersama teman teman barunya," jelas Tiur. (kpl/buj/bun)

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar