Minggu, 14 Februari 2010

Fans Kerispatih Terpecah!

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Dipecatnya Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy dari Kerispatih ternyata memunculkan perpecahan di tubuh para fans Kerispatih. Jika selama ini para fans Kerispatih disebut Mahapatih, kini ada beberapa fans Sammy yang membuat nama Sammy Lovers. Mereka pun terlihat sedang menjenguk Sammy di Polres Jakarta Pusat.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Para fans Sammy itu mengunjungi Sammy sambil membawa barang-barang yang bergambarkan foto Sammy. Selain itu mereka juga memberikan kaos yang bertuliskan Sammy Lovers.

"Kita datang ke sini untuk mendukung Bang Sammy. Apapun yang terjadi dengan dia karena abang kita. Jadi kita ke sini atas nama Sammy Lovers, bukan Kerispatih. Di hari kasih sayang ini ingin memberikan dukungan penuh kepada Bang Sammy," kata salah satu fans Sammy bernama Zakia saat ditemui di Mapolres Jakarta Pusat, Minggu (14/2) sore.

Selain membawakan foto-foto dan kaos bergambar Sammy, para fans Sammy Lovers ini juga membawakan makanan kesukaan Sammy yakni empek-empek. "Kita bawa desain foto-fotonya Bang Sammy. Selain itu kita juga bawa empek-empek buat Bang Sammy, karena makanan Palembang ini memang kesukaannya dia," ujar Zakia. (kpl/adt/riz)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar