Selasa, 16 Februari 2010

Film MPVP Butuh Dukungan Sponsor

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Walau film MINGGU PAGI DI VICTORIA PARK kini tengah memasuki tahap pengisian musik dan lagu, namun persoalan dana masih terus menghantui. Padahal film yang mengisahkan para pekerja perempuan di Hongkong itu bakal ditayangkan pada tanggal 22 April mendatang.

Oleh karena itu, sang sutradara yang juga menjadi pemain dalam film tersebut, Lola Amaria, bekerja keras untuk mendapatkan sponsor dalam rangka promo. Demikian diungkapkan dara manis ini hanya kepada KapanLagi.com di kampus Binus Internasional, Senin (15/2).

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Prosesnya sedang mixing lagu, lalu ke Hongkong lagi untuk penyelesaian akhir. Musik dan lagu diisi Titi Sjuman dan Wong Aksan," katanya singkat.

Ditambahkan, yang menjadi kendala saat ini adalah belum adanya pihak yang membantu pendanaan khususnya untuk promosi. Namun begitu, Lola tetap berusaha dan yakin akan memperoleh dana promo tersebut. Disinggung, kenapa tak mencari dari departemen terkait dengan film ini, dia langsung angkat bahu.

"Dari Depnakertrans sih cuma membantu yang berhubungan dengan birokrasi, semisal surat-surat izin dan lainnya. Kayaknya sih ada juga dana buat itu tapi biasalah," ucapnya sambil tersenyum penuh arti. (kpl/dis/bun)

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar